MacTrica

MACTRICA Jus Herbal Adaptogen Kuat Berkhasiat | Order : 082130077000 - BBM : 550D2DCF

Sumber dan Manfaat Estrogen Alami

Sejalan dengan perkembangan seksual dan kematangan seorang wanita, Ovarium akan memproduksi Estrogen Alami yang bertanggung jawab untuk menstimulasi lapisan rahim ovarium dan payudara. Pada pria Estrogen juga di produksi , namun dalam jumlah sedikit.Sekarang ini sedang dipelajari oleh para ilmuwan tentang peran Estrogen dalam tubuh manusia, termasuk dalam perkembangan otak manusia.

Estrogen Alami sangat bermanfaat bagi tubuh. Ada banyak sekali manfaat bagi tubuh kita jika kita mengkonsumsi makanan yang mengandung Estrogen Alami.
Berikut ini beberapa Manfaat Estrogen Alami bagi tubuh manusia :

Tulang yang semakin berkualitas
Estrogen membantu menghasilkan osteoblas yang membantu melindungi jaringan tulang. Osteoblas merupakan hormon yang bekerja dengan kalsium dan vitamin D untuk melindungi pengikisan tulang.

Jantung Lebih Baik
Kolesterol jahat akan menyebabkan penyakit jantung. Estrogen mampu meningkatkan density lipoprotein " kolesterol baik " sambil menurunkan kolesterol jahat. Tingkat Estrogen yang baik akan merelaksasikan pembuluh darah dan mempromosikan aliran darah ke seluruh tubuh.

Menopouse
Gejala Menopouse seperti hot flashes , perubahan suasana hati dan gangguan tidur dapat di cegah dengan Estrogen. Dengan estrogen, gangguan gejala menoupouse dapat di hindari, kondisi tubuh akan semakin baik. Gejala - gejala yang muncul akan berkurang. Estrogen juga dapat digunakan untuk terapi yang disebabkan karena uretra yang semakin menipis.

Kulit Sehat
Estrogen akan meningkatkan sirkulasi darah ke kulit. Penyembuhan akan lebih cepat , karena membantu tubuh mempertahankan kapaitas kelembaban  retensi dan elastisitas kulit.
 
Kesehatan Seksual
Estrogen mampu mengatasi permasalahan kekeringan vagina. Kekurangan Estrogen dapat menjadikan permasalahan kekeringan vagina ini.
 
Kualitas Tidur
Gejala susuah tidur biasanya terjadi karena kekurangan Estrogen. Dengan Estrogen yang cukup , maka kualitas tidur seseorang akan menjadi lebih baik.

Untuk mengatasi berbagai permaslahan diatas , diperlukan sebuah makanan suplemen untuk memproduksi EStrogen agar cukup untuk mensuply setiap kebutuhan yang di perlukan oleh tubuh.
Mactrica F ( Mactrica Female ) merupakan perpaduan bahan alami dari Maca dan Lobata, mampu menjadi sarana Terapi Estrogen Alami untuk menjadikan keseimbangan dalam tubuh semakin baik , sehingga kehidupanpun akan lebih baik.
- sumber tip kecantikan
Informasi dan Pemesanan :
087808786676
7CEA102A
0 Komentar untuk "Sumber dan Manfaat Estrogen Alami"

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info