MacTrica

MACTRICA Jus Herbal Adaptogen Kuat Berkhasiat | Order : 082130077000 - BBM : 550D2DCF

Rahasia Tubuh Marcella Tetap Langsing

MESKI sibuk bekerja siang malam, Marcella Zalianty tetap jaga stamina agar fit. Dia menjaga pola makan yang benar sesuai dengan kandungan nutrisi seimbang.

Walaupun sudah menjadi ibu dua anak, Marcella tidak berpikir untuk melakukan diet, agar badan tetap langsing. Hanya saja dia selalu konsumsi makanan yang banyak mengandung protein dan tentu mengurangi kadar karbohidrat untuk tubuh seimbang.

"Aku kan harus kenyang karena pekerjaan. Jadi aku perlu asupan supaya gak lemas. Aku banyakin makan protein dan kurangi karbohidrat, itu turun beratnya cepat banget," ucapnya kepada Okezone di Gedung HighEnd, Lantai 4, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, belum lama ini

Diakuinya, setiap hari istri Ananda Mikola ini rajin minum air lemon dan sarapan sebelum beraktivitas. Dia merasakan manfaat baik bagi tubuhnya setiap hari.

"Kalau pagi aku minum air putih sama lemon dan susu kedelai. Kalau sarapan kadang aku suka makan tahu, tempe, cornflake atau bubur kacang hijau saja," tukasnya ( okezone )

Demikianlah Rahasia Langsing Marcella Zalianty, Anda ingin tetep langsing seperti Marcella ?


Mactrica Jus Herbal Ajaib Rasa Lemon adalah minuman suplemen bernutrisi yang terbuat dari Maca + Tribulus ( Mactrica M ) , Maca dan Lobata ( Mactrica F ) membantu merawat Tubuh Anda agar Sehat luar dan dalam, lebih cantik luar dan dalam mengencangkan pinggang , payudara serta dapat merawat organ intim wanita.
Pemesanan hubungi admin
087808786676 | 7CEA102A
0 Komentar untuk "Rahasia Tubuh Marcella Tetap Langsing"

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info