MacTrica

MACTRICA Jus Herbal Adaptogen Kuat Berkhasiat | Order : 082130077000 - BBM : 550D2DCF

TRICAJUS

TRICAJUS herbal adalah makanan suplemen terbuat dari tumbuhan herbal TRIBULUS dan MACA. MACA adalah tumbuhan sejenis umbi-umbian banyak tumbuh didataran tinggi dengan cuaca yang sangat dingin pada malam hari, sedangkan kata TRI adalah tumbuhan Tribulus Terrestris yang tumbuh subur pada daerah yang berbatu banyak ditemukan di padang pasir dengan cuaca yang sangat panas sekali.

TRICAJUS herbal adalah makanan suplemen terbuat dari tumbuhan herbal TRIBULUS dan MACA. MACA adalah tumbuhan sejenis umbi-umbian banyak tumbuh didataran tinggi dengan cuaca yang sangat dingin pada malam hari, sedangkan kata TRI adalah tumbuhan Tribulus Terrestris yang tumbuh subur pada daerah yang berbatu banyak ditemukan di padang pasir dengan cuaca yang sangat panas sekali.    Keunggulan dari kedua tumbuhan tersebut sudah tidak diragukan lagi, banyak sekali manfaatnya untuk kesehatan dan vitalitas tubuh serta dapat membantu menyembuhkan berbagaimacam jenis penyakit seperti diabetes, kolesterol, asam urat, jantung bocor, ambeiyen, tumor, kanker, gagal ginjal, menambah vitalitas, ejakulasi dini, lemah syahwat dan masih banyak lagi.


Keunggulan dari kedua tumbuhan tersebut sudah tidak diragukan lagi, banyak sekali manfaatnya untuk kesehatan dan vitalitas tubuh serta dapat membantu menyembuhkan berbagaimacam jenis penyakit seperti diabetes, kolesterol, asam urat, jantung bocor, ambeiyen, tumor, kanker, gagal ginjal, menambah vitalitas, ejakulasi dini, lemah syahwat dan masih banyak lagi.

Setelah mengkonsumsi TRICAJUS herbal dari tumbuhan MACA dan TRIbulus terrestris ini yang sudah berbentuk extract maka akan timbul yang namanya tindak balas atau healing crisis dimana tubuh akan merasakan keadaan yang tidak nyaman atau timbul reaksi seperi kepala pusing, badan pegal-pegal, tulang rasanya nyeri sekali, mata bengkak, berjerawat dll, tapi tenang saja.. Bapak/ Ibu tidak perlu kuatir karena reaksi seperti itu merupakan reaksi yang positif, menandakan bahwa tumbuhan herbal ini mulai bekerja menormalkan sistem hormon dan sel dalam tubuh.

Jika anda tidak kuat dengan reaksi tindak balasnya solusinya adalah kurangi dosis nya tetapi jangan sampai dihentikan, semisal yang tadinya minum setengah sachet pagi dan setengah sachet sore maka diturunkan menjadi seperempat pagi dan seperempat sore. Jika dihentikan maka akan sia sia atau bahasa jawa bilang eman-eman karena obat herbal ini sudah menemukan akar penyakitnya dan sedang melalui proses pengeluaran racun.

Perbanyak minum air putih itu yang dianjurkan oleh para pakar ahli dibidang ini dengan melalui beberapa pengalaman dari mereka yang sudah mengkonsumsi tumbuhan MACA dan TRIbulus terrestris ini.

TRICAJUS saat ini tidak tersedia di toko herbal kami, kami menyediakan produk yang sejenis yaitu Mactrica

Jika anda membutuhkan informasi lebih lanjut tentang produk obat herbal alami yang memadukan keunggulan Tribulus Terrestris dan MACA ini silahkan menghubungi

Stockist TRICA JAWA TENGAH
HANIFUDIN
Pin BB 7CEA102A
Hp 087808786676
WWW.MACTRICA.COM

Mohon maaf.. sekali lagi kami tidak menjual produk TRICAJUS herbal akan tetapi kami menjual MACTRICA. Saat ini produk MACATRI  berganti nama dengan Mactrica
0 Komentar untuk "TRICAJUS"

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info