MacTrica

MACTRICA Jus Herbal Adaptogen Kuat Berkhasiat | Order : 082130077000 - BBM : 550D2DCF

Tiga Penyebab Stress yang sering terjadi

Tiga Penyebab Stress yang sering terjadi
Kita kerap mendengar orang mengeluh dirinya sedang stres karena menghadapi banyak tekanan. Atau seseorang yang mengaku stres karena kebutuhan rumah tangga membengkak sementara baru saja dipecat dari pekerjaannya.

Menurut pendiri Personal Growth, Counselling & Development Center, Ratih Ibrahim, dalam menangani kliennya ia menemukan ada tiga hal yang paling sering menjadi sumber stres.

Sumber yang pertama adalah kesehatan. Faktor ini jika terganggu membuat sulit membuat kita untuk mudah menikmati hidup. Tak mesti didera penyakit gawat, sakit gigi saja bisa membuat kita sulit untuk rileks bahkan menjadi mudah marah. Apalagi saat mengalami sakit kronis dalam waktu lama. Bertambahnya usia yang membuat kita rentan terhadap penyakit juga menjadi satu hal yang memicu stres.

Penyebab kedua adalah asmara. Masalah ini ternyata tak hanya dihadapi oleh anak-anak muda  namun terjadi pada banyak orang dewasa bahkan orang yang berusia lanjut. Relasi interpersonal dalam konteks asmara bisa membuat orang merasa stres dan pada akhirnya tidak bahagia. 

Faktor ketiga yang paling sering dijumpai adalah uang. Kondisi finansial yang terganggu, banyak utang atau mengalami kerugian dalam jumlah besar adalah kondisi yang tak ayal menimbulkan stres. Merasa tak punya cukup uang juga merupakan pemicu yang membuat Anda tidak bahagia.

"Kalau perjalanan memaknai tiga hal itu terganggu, stres muncul," ucap Ratih. Dari pengalamannya menangani klien-klien yang datang padanya, menurut Ratih cara pandang kita dalam menghadapi hidup sangat berpengaruh terhadap tingkat stres kita.

Memilih menjadi pribadi yang bahagia adalah kunci untuk bisa mengelola stres agar tak menganggu hidup kita. "Tentunya kita boleh sedih atau marah namun tidak berarti persoalan yang kita hadapi lantas tak bisa dihadapi," tuturnya. - Sumber Republika

========================================================================
Mactrica atasi Stress

Mactrica Herbal membantu menekan kortisol jahat sehingga mampu mengatasi stress. Ingin membuktikan ? silahkan kontak kami 087808786676 BBM 7CEA102A
0 Komentar untuk "Tiga Penyebab Stress yang sering terjadi"

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info