MacTrica

MACTRICA Jus Herbal Adaptogen Kuat Berkhasiat | Order : 082130077000 - BBM : 550D2DCF

Herbal Kesuburan - Obat Cepat Hamil

Obat cepat hamil MacTrica , 087808786676 merupakan terobosan baru Obat cepat hamil  yang terbuat dari bahan alami. Perpaduan utamanya Tribulus Terrestris dan Macamurni yang diolah menggunakan teknologi tinggi yang modern. Sebagai Obat cepat hamil, Macatri merupakan herbal yang aman dikonsumsi karena tidak ada campuran bahan kimia berbahaya yang dapat mengakibatkan efek samping merugikan bagi tubuh yang mengkonsumsinya. Obat cepat hamil MacTrica terdaftar secara legal di Badan POM Republik Indonesia No. POM 093 201 501 (lihat Legalitas Macatri), jadi anda tidak perlu ragu lagi untuk memastikan keaslian dan keamanan serta keampuhan Jamu cepat hamil dari Tricajus ini Kandungan 2 bahan utama Obat cepat hamil Macatri ( Trica Jus yaitu Tribulus Terrestris dan Maca ) mengandung Alkalene dan protodioscin yang dapat merangsang hormon dehidroepiandosteron atau DHEA, membantu kelenjar seks mensekresikan hormon penting seperti testosteron, estrogen dan progesteron. 
Hormon Testosteron merupakan hormon pria yang berperan sangat penting dalam pembentukan jaringan organ reproduksi pria, membangkitkan libido serta produksi sperma. Semakin baik hormon Testosteron yang dihasilkan, semakin baik pula kualitas sperma yang menjadi penentu besarnya peluang kehamilan. Hormon estrogen dan progesteron adalah hormon seks yang diproduksi oleh rahim untuk merangsang pertumbuhan organ seks, mengatur siklus menstruasi kehamilan dan embriogenesis. Pada wanita hamil, hormon ini membuat puting payudara membesar, dan merangsang pertumbuhan kelenjar ASI. Selain itu, hormon estrogen juga memperkuat dinding rahim dan menjaga janin yang bersemayam dibaliknya dapat berkembang dengan aman tanpa ada besarnya resiko keguguran.anda jangan ragu lagi untuk memilih Macatri Jus Maca dan Tribulus Terestris )  karena Macatri obat cepet hamil yang sangat manjur ,
Untuk Cara pemesanan klik Gambar di bawah ini :



Testimony :

Anak kami yang pertama sudah berusia 15 tahun, kami berkeinginan mempunyai anak lagi, sehingga usia anak pertama 4 tahun kami buka KB. Namun sangat lama kami berusaha sampai 11 tahun. Sudah berbagai cara mulai dari ke dokter ahli, pengobatan alternatif, produk – produk herbal namun belum juga membawa hasil.
Pada bulan Mei 2010 saya diperkenalkan Obat cepat hamil macatri, saya coba konsumsi mulai dari 3 sachet pertama karena ada perubahan yang saya rasakan, terus saya lanjutkan konsumsi sampai habis 30 sachet, hasilnya dalam ketidakpercayaan Istri saya periksa ke dokter dan dilakukan test, ternyata POSITIF HAMIL. (Foto diambil tgl. 3 Desember 2010, Usia kehamilan sudah 6 bulan).
TRICA JUS LUAR BIASA DAHSYAT 
BERITA GEMBIRA : ANAK MEREKA SUDAH LAHIR DENGAN SELAMAT PADA HARI SENIN, TANGGAL 25 APRIL 2011, BAYI PEREMPUAN DENGAN BERAT 4 KG DALAM KONDISI SEHAT.
Sudah dua tahun menikah belum punya momongan sudah ke dokter berobat berkali-kali belum ada hasil. Awal agustus 2011 di perkenalkan Obat cepat hamil oleh Ibu Ega Namanya MACATRI . Setelah menghabiskan 1 paket / 30 sachet tricajus akhirnya tanggal 15 september 2011 Periksa ke dokter di nyatakan positif Hamil.
0 Komentar untuk "Herbal Kesuburan - Obat Cepat Hamil"

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info